Selasa, 09 Maret 2010

My Favorites... part 1 -Raul-

Dari dulu, aku nggak pernah punya sesuatu karakter yang tak senengin mpe heboh banget kaya misalnya temen kostku suka banget ma Doraemon, ato sahabat SMA ku seneng banget sama Hello Kitty, aku nggak ada pernah seneng yang kaya gitu kaya gituh. Hummm... mungkin karena aku dulu KUPER banget yah, jarang nonton tipi, jadinya ya nggak tau dunia luar, ga tau nek ada tokoh2 kartun yang lucu2... dulu sebenernya sering nonton Sailormoon, tp tetep biasa aja...

Smpe sekarang, cuma ada beberapa hal yang bener2 bikin aku -pernah- heboh seheboh2nya, ngefans se ngefans2nya: Raul Gonzalez, serial SmallVille, Komik (kebanyakan manga) dan warna IJO. that's it!! nggak ada namanya ngefans sm band apa, artis siapa, bahkan Daniel Radcliff si pemeran Harry Potter ato Robert Pattinson pemeran Edward Cullen yg katanya cakep itu pun lewaaat...

Kalau Raul Gonzalez, dulu aku kenal dia di Piala Dunia Korea-Jepang 2002. karena cuma disana, otomatis selisih waktunya cm 2 jam, pertandingan disiarkan sore hari. nggak sengaja tu pas nyetel tipi, lagi maen spanyol lawan mana ya...aku dah lupa, afsel kalo ga salah, si RAUL ini mencetak gol dan yang bikin aku kesengsem tu selebrasi golnya : lari sambil mencium cincin. sumpaaaah...soooo sweet banget... katanya setiap gol yang dibuatnya selalu dipersembahkan buat istri tercintanya. huhuhuhu...... habis itu mulai deh aku searching tentang dia, nyari gambar2nya, poster2nya, dan tak ketinggalan setia mengikuti pertandingannya baik di Real Madrid ataupun di timnas Spanyol. Udah cakep, jago maennya, berprestasi, maen di Klub sebesar Real Madrid, huuffff, komplit deh... apalagi dia jarang digosipkan. malah ga pernah. besih lah pokoknya, bikin aku makin ngefans aja.
Euforia gila bola ni berlangsung mpe aku SMA, lulus SMA. habis itu, kuliah, ga punya tipi, jadi jarang nonton... tp aku mpe sekarang masih tetep kagum sama si Pangeran Madrid itu,yg sampe sekarang masih bertahan setia di Real Madrid.

Trus yang kedua tu.... .................... bersambung di postingan berikutnya...
hehehehe......

Tidak ada komentar: