Jumat, 05 Februari 2010

Hehehehe.... postingan pertama

haduwh...payah bgt ni...udah taon 2010, masih aja katrok, ga bisa bikin blog.

hummm....maksudnya klo cm bikin ni juga udah bikin, tp mungkin tar ngembangin postingan2 nya itu lho...blum mahir... 

tapi tak mengapa... sudah lama saya tidak menyalurkan hobi menulis saya dengan ngeblog. dlu jaman booming friendster, postingan blog fs saya sempat mencapai 100. pencapaian istimewa buatku karena dulu aku masih ngenet di warnet dan ga mungkin tiap hari bakal ngenet cuma mau ngeblog. sekarang kan udah lebih canggih. pake si lepi kompak (Compaq) aku bisa wifian di mana aja. mo dikampus, ato di galeria mall (tempat favorit buat ngenet gratis) aku bisa...

Hmmm..... apa lagi yah??

banyak yang pengin aku share...tp mungkin belum saatnya...tar aja deh, seiring berjalannya waktu, aku yakin kok, blogku bakalan rajin tak isi...

Sekian dulu deh...

Tidak ada komentar: